UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Dua Seri Drone Canggih Datascrip, Mulai Diperkenalkan

Ditulis pada 09 Jun 2016
oleh :
Dua Seri Drone Canggih Datascrip, Mulai Diperkenalkan

foto ist

itoday – Drone dari tahun ke tahun mengalami perkembangan yang signifikan, hal ini tentunya tidak terlepas dari banyaknya minat masyarakat akan pesawat tanpa awak ini.  Dengan semakin banyaknya permintaan akan drone, semakin bertambah pula produsen yang ikut terjun dalam produksi drone. Sehingga bisa di pastikan perkembangan pesawat tanpa awak dari tahun ke tahun mengalami peningkatan.

Drone saat ini telah menyasar ke berbagai kalangan, masyarakat bisa memilih drone yang mereka inginkan. Mulai dari yang murah sampai yang tercanggih sekalipun, banyak produsen berlomba-lomba memperkenalkan drone teranyar mereka. Kali ini Datascrip memperkenalkan dua seri drone mereka, Ghostdrone 2.0 Aerial dan Ghostdrone 2.0 VR. Dikatakan juga bahwa produk keluaran tersebut telah di lengkapi dengan teknologi mutakhir terkini.

Danang Kurniawarman selaku Assistant Marketing Manager dari PT Datascrip mengatakan, Ghostdrone 2.0 Aerial dan Ghostdrone 2.0 VR merupakan drone canggih yang akan memudahkan pengoperasiannya. Pada dua drone ini telah di bekali dengan 4K sport camera sehingga akan menghasilkan rekaman yang tajam dan sangat bagus. Danang juga menambahkan, “Ghostdrone 2.0 Aerial memiliki desain ramping, sehingga saat di terbangkan akan mudah.”

Artikel Lainnya