UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Gigabyte BRIX Komputer Gaming Mini Dengan Spek Gahar

Ditulis pada 15 Jun 2016
oleh :
Gigabyte BRIX Komputer Gaming Mini Dengan Spek Gahar

foto ist

itoday – Bagi sebagian orang bisa jadi komputer mini akan di pandang sebelah mata, bentuknya yang mini dan sangat praktis, biasanya hanya akan di gunakan untuk berbagai kegiatan yang tidak memerlukan spesifikasi tinggi, seperti halnya untuk mengetik dan browsing.

Tapi bagaimana jika sebuah kegiatan yang mengharuskan menggunakan komputer dengan spesifikasi tinggi seperti bermain game, dialihkan kepada komputer mini? Tentu itu akan mustahil.

Namun, berbeda dari kenyataannya,  ternyata ada sebuah komputer mini yang memiliki kemampuan untuk memainkan game berat sekalipun. Komputer gaming mini besutan Gigabyte ini di beri nama BRIX.  Komputer gaming mini ini tidak akan membatasi waktu Anda dalam memainkan game. Walau bentuknya kecil, untuk kemampuannya tidak bisa diremehkan.

Gigabyte BRIX ini telah mengalami banyak pembaruan pada segala aspek, berlaku juga pada bentuk beserta komponen di dalamnya. Desain yang di usung dari komputer gaming mini ini kotak dan minimalis untuk luarannya. Dimensi pada komputer ini adalah 220mm untuk tingginya, panjangnya 110mm dan memiliki lebar 110mm.

Artikel Lainnya