UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Google Merilis Sebuah Laptop Yang Mampu Menjalankan Aplikasi Android

Ditulis pada 28 May 2016
oleh :
Google Merilis Sebuah Laptop Yang Mampu Menjalankan Aplikasi Android

foto ist

itoday – Akhir-akhir ini muncul sebuah kabar dari raksasa teknologi internet yang sekaligus menjadi pengembang sistem operasi Android yaitu Google. Kabar yang beredar mengatakan bahwa Google memiliki sebuah rencana untuk meluncurkan produk terbaru berupa Laptop Chromebook .

Nantinya Laptop ini mampu menjalankan semua aplikasi Android yang sudah tersedia di Play Store. Rencana Google luncurkan laptop dengan aplikasi android ini tercium setelah adanya satu menu baru.

Hal ini bermula dari salah satu orang pengguna forum online bernama Reddit yang menemukan satu menu baru tersebut pada software Chrome OS versi 51. Hal ini yang dijadikan sebagai alasan kuat Google akan meluncurkan Laptop Chromebook. Dalam aplikasi Chrom tersebut muncul sesuatu seperti halnya check box yang memiliki tulisan “Enable Android apps to run on your Chromebook”

Namun menu yang memiliki bentuk seperti sebuah check box tersebut hanya ada dalam sekejap dan langsung hilang begitu saja. Ada beberapa orang lain yang juga mengalami hal ini dan sempat mencentang menu check box tersebut menemukan sebuah video yang berisikan tutorial.

Artikel Lainnya