UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Hebat! Gamer Ini Mampu Tamatkan Dark Soul 3 Pakai Kaki

Ditulis pada 14 Jun 2016
oleh :
Hebat! Gamer Ini Mampu Tamatkan Dark Soul 3 Pakai Kaki

foto ist

itoday – Bermain game adalah hobi banyak orang. Karena game adalah alat untuk membuat otak yang jenuh karena pekerjaan menjadi rileks. Dari mulai anak-anak sampai dewasa menyukai game. Sehingga ini dijadikan kesempatan bagus untuk para pembuat game dalam memproduksi variasi game yang sangat banyak. Namun hal unik yang menyita perhatian adalah main game pakai kaki.

Main games itu mengasyikkan dan merupakan sebuah aktivitas yang santai. Sehingga tidak bisa dibayangkan asyiknya bermain game. Dan jari-jari tanganlah yang senantiasa bergerak ke sana kemari untuk mengontrol jalannya permainan. Namun bagaimana jika main game pakai kaki? Ini dilakukan oleh seorang gamer yang mempunyai akun bernama Celestrian Games.

Gamers tersebut telah menamatkan permainan game Dark Soul 3 dengan main game pakai kaki. Padahal games Dark Soul 3 ini merupakan salah satu games tersulit yang pernah ada. Games ini bahkan menjadi momok yang menakutkan bagi beberapa gamers yang memainkan games dengan jari.

Artikel Lainnya