UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Help: Aplikasi Terbaru Untuk Perlindungan Kaum Perempuan dan Anak-Anak

Ditulis pada 01 Jun 2016
oleh :
Help: Aplikasi Terbaru Untuk Perlindungan Kaum Perempuan dan Anak-Anak

foto ist

itoday – Seiring berkembangnya jaman, ada beragam jenis aplikasi yang disuguhkan masyarakat. Aplikasi tersebut tentu saja dapat dimanfaatkan untuk keperluan. Salah satu aplikasi terbaru yang dimanfaatkan untuk melindungi kaum perempuan dan anak dari kekerasan adalah aplikasi baru HELP.

Aplikasi terbaru yang dirancang khusus ini memang belum sempurna sepenuhnya. Namun nantinya HELP akan dikembangkan dan dapat digunakan seluruh masyarakat Indonesia khususnya para perempuan. Aplikasi pelindung perempuan dan anak ini rupanya juga didukung dengan fitur yang menarik dan bermanfaat.

Seperti yang telah diungkapkan oleh founder aplikasi baru HELP bernama Dian Ernawati. Fitur pada HELP masih mendapat sejumlah saran untuk pengembangannya. Saat ini di dalam aplikasi tersebut telah disematkan fitur peta lokasi yang menunjukkan area lingkaran dan tempat penting yang dapat didatangi tatkala mendapat bahaya.

Fitur peta tersebut dapat diakses oleh pengguna setelah mengunduh aplikasi HELP melalui Play store yang ada di smartphone. Setelah menguduhnya, para pengguna akan mendapati tampilan peta untuk pertama kali. Dalam peta tersebut, pengguna dapat menentukan lokasi yang sedang didatangi atau ditempati.

Artikel Lainnya