UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Hi-Fi Speaker Nepsu ini Unik, Berbentuk Segitiga

Ditulis pada 30 Jun 2016
oleh :
Mendengarkan musik dari speaker terbaru yang unik memang sangat dibutuhkan meski dalam hunian semungil apapun. Mempunyai rumah pribadi memang menjadi impian seluruh orang. Pastinya, tidak semua orang mampu membeli hunian yang mewah.  Rumah minimalis yang mungilpun bisa menjadi pilihan meski dengan keterbatasan budget. Walau ukurannya mini, hunian tersebut tetap mampu menghadirkan rasa nyaman untuk para penghuninya. Terlebih jika anda adalah tipe orang yang piawai dalam memilih dan menata interior pada setiap ruangan. Supaya rumah anda semakin cantik anda bisa menambah interior ruangan dengan memasang barang elektronik dengan desain yang unik, misalnya Hi-Fi Speaker Nepsu Triangle. Tidak seperti speaker yang berada di pasaran dengan bentuk kotak maupun persegi, Nepsu Triangle tersebut mempunyai bentuk segitiga. Speaker berbentuk segitiga ini bisa diletakkan di atas meja, dinding, dan sudut ruangan.  Selain mempercantik ruangan, Nepsu tidak akan membuat rumah mungil anda tampak penuh. Hal ini karena ukuran dan bentuknya begitu ideal untuk diaplikasikan pada hunian minimalis seperti: apartemen, condominium, rumah minimalis dengan luas kurang dari 100 m2 dan flat.  Speaker terbaru yang unik tersebut memang didesain sebagai peralatan elektronik yang tinggi nilai estetika. Sehingga tidak heran jika bagian seperti pelat, sarung penutup dan warna kabelnya dapat diubah-ubah. Hal ini bertujuan supaya anda tidak jenuh dengan penampilan peralatan speaker yang itu melulu. Speaker Nepsu ini juga didukung oleh Bluetooth dan koneksi Wi-Fi untuk lebih mempermudah pengguna saat hendak menghubungkan speaker dengan sumber lagu seperti gadget. Selain itu, speaker modern ini juga digunakan sebagai pengeras volume suara untuk telepon pintar ketika anda tengah menelpon. Tidak hanya mengutamakan nilai estetika, speaker terbaru yang unik ini bisa menghasilkan suara yang jelas dan unik. Sehingga saat tubuh anda letih sepulang kerja maupun aktifitas lain, maka anda bisa mengandalkan speaker Nepsu Triangle ini untuk memutarkan musik kesayangan anda. Tertarik untuk memiliki speaker berbentuk segitiga yang unik ini? Anda bisa memiliki speaker unik dan lucu tersebut hanya dengan merogoh kocek sekitar 5,4 juta rupiah saja.

foto ist

itoday – Mendengarkan musik dari speaker terbaru yang unik memang sangat dibutuhkan meski dalam hunian semungil apapun. Mempunyai rumah pribadi memang menjadi impian seluruh orang. Pastinya, tidak semua orang mampu membeli hunian yang mewah.

Rumah minimalis yang mungilpun bisa menjadi pilihan meski dengan keterbatasan budget. Walau ukurannya mini, hunian tersebut tetap mampu menghadirkan rasa nyaman untuk para penghuninya.

Terlebih jika anda adalah tipe orang yang piawai dalam memilih dan menata interior pada setiap ruangan. Supaya rumah anda semakin cantik anda bisa menambah interior ruangan dengan memasang barang elektronik dengan desain yang unik, misalnya Hi-Fi Speaker Nepsu Triangle.

Tidak seperti speaker yang berada di pasaran dengan bentuk kotak maupun persegi, Nepsu Triangle tersebut mempunyai bentuk segitiga. Speaker berbentuk segitiga ini bisa diletakkan di atas meja, dinding, dan sudut ruangan.

Selain mempercantik ruangan, Nepsu tidak akan membuat rumah mungil anda tampak penuh. Hal ini karena ukuran dan bentuknya begitu ideal untuk diaplikasikan pada hunian minimalis seperti: apartemen, condominium, rumah minimalis dengan luas kurang dari 100 m2 dan flat.

Speaker terbaru yang unik tersebut memang didesain sebagai peralatan elektronik yang tinggi nilai estetika. Sehingga tidak heran jika bagian seperti pelat, sarung penutup dan warna kabelnya dapat diubah-ubah. Hal ini bertujuan supaya anda tidak jenuh dengan penampilan peralatan speaker yang itu melulu.

Speaker Nepsu ini juga didukung oleh Bluetooth dan koneksi Wi-Fi untuk lebih mempermudah pengguna saat hendak menghubungkan speaker dengan sumber lagu seperti gadget. Selain itu, speaker modern ini juga digunakan sebagai pengeras volume suara untuk telepon pintar ketika anda tengah menelpon.

Tidak hanya mengutamakan nilai estetika, speaker terbaru yang unik ini bisa menghasilkan suara yang jelas dan unik. Sehingga saat tubuh anda letih sepulang kerja maupun aktifitas lain, maka anda bisa mengandalkan speaker Nepsu Triangle ini untuk memutarkan musik kesayangan anda.

Tertarik untuk memiliki speaker berbentuk segitiga yang unik ini? Anda bisa memiliki speaker unik dan lucu tersebut hanya dengan merogoh kocek sekitar 5,4 juta rupiah saja.

 

Artikel Lainnya