UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Ini Dia Penampakan Kamera di iPhone 7 dan iPhone 7 Pro

Ditulis pada 28 Jun 2016
oleh :

itoday – Menjelang  jadwal peluncurannya yang diprediksi jatuh pada bulan September 2016, kian banyak bocoran dan rumor yang berkembang seputar iPhone 7 dan iPhone 7 Pro. Salah satunya adalah kabar yang dirilis dari GSMArena, yang menyebutkan bahwa Apple mendesain kamera di iPhone 7 dan iPhone 7 Pro dengan bentuk menonjol macam “punuk” di bagian belakang bodinya.

Informasi ini berawal dari bocoran beberapa foto di sebuah

Ini Dia Penampakan Kamera di iPhone 7 dan iPhone 7 Pro

foto ist

situs teknologi  Perancis yang memuat  foto-foto penampakan iPhone7 dan iPhone 7 Pro pada bagian kameranya. Tampak di lubang kamera, terdapat frame di sekitar lubang kamera yang agak menonjol.

Meski tonjolan di bagian bingkai kamera ini tidak terlalu besar, namun tonjolan di lubang kamera ini jelas jauh lebih besar jika dibandingkan dengan desain kamera yang selama ini dimiliki oleh generasi iPhone sebelumnya.

Belum diketahui seberapa tebal  tonjolan  bingkai yang membentuk lubang kamera di iPhone 7 dan iPhone 7 Pro tersebut, namun jika diperhatikan dengan seksama kemungkinan sekitar  beberapa millimeter.

Bocoran informasi  tentang perubahan dari segi desain  di iPhone 7 dan iPhone 7 Pro ini, menyusul setelah sebelumnya beredar kabar yang menyebutkan bahwa Apple akan “melenyapkan” dukungan port audio 3,5mm  dan menggantinya dengan port lightning. Selain itu, Apple akan mengubah desain antenna line, yang  sebelumnya berupa garis plastik tebal di bagian belakang bodi, kabarnya  akan dihilangkan oleh Apple di generasi iPhone terbaru tersebut. (Nariswari)

Artikel Lainnya