UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Ini Manfaat Unik freezer yang Belum Banyak Diketahui

Ditulis pada 11 Jun 2016
oleh :
Ini Manfaat Unik freezer yang Belum Banyak Diketahui

foto ist

itoday – Freezer merupakan salah satu tempat yang sering difungsikan sebagai tempat untuk membekukan. Biasanya yang dibekukan dalam freezer adalah jenis makanan beku dan saat hendak membuat es batu. Namun manfaat freezer tidak sebatas itu saja. Banyak kemudahan yang dapat diberikan dengan penggunaan freezer dalam kehidupan sehari-hari.

Ada beberapa manfaat freezer yang menarik dan bermanfaat bagi pemiliknya. Akan tetapi mungkin sebagian besar orang belum mengetahui manfaat lain dari freezer tersebut. Ingin mengetahui lebih banyak manfaat dari freezer yang unik? Simak uraian berikut yang dikutip dari vemale.com dari geniusbeauty.com mengenai manfaat lain dari freezer.

  • Freezer mempunyai manfaat unik untuk menghilangkan bau tajam dari barang-barang kesayangan.

Wadah makanan bekas penyimpanan ikan akan menjadi sangat amis maka hal tersebut dapat diatasi dengan memasukkannya dalam freezer. Hal ini juga dapat diterapkan pada pakaian yang terkena bau sangat menyengat. Maka masukkan baju tersebut dalam kantong plastik dan masukkan ke dalam freezer selama satu malam. Dengan demikian bau yang tajam pada pakaian akan hilang dengan cepat.

Artikel Lainnya