UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Inilah sosok fotografer muda yang menggebrak dunia fotografi

Ditulis pada 17 Jun 2016
oleh :
Inilah sosok fotografer muda yang menggebrak dunia fotografi

foto ist

itoday – Siapa bilang dunia fotografi hanya melulu tentang dunia cowok yang hobi hunting foto. Nyatanya predikat fotografer professional juga bisa diraih oleh seorang wanita seperti yang dibuktikan oleh Petra Collins.

Gadis kelahiran Canada, 21 desember 1992 ini telah mengalami pasang surut karirnya sejak usia belia. Kini di usia 23 tahun Petra telah berhasil menggebrak dunia fotografi dengan karyanya yang begitu memukau.

Hasil jepretan Petra Collins memiliki ciri khas outhfull spirit. Selain itu, karya fotografer cantik ini juga selalu dihiasi dengan siluet warna-warni sehingga tak membuat mata jengah memandang. Hal menarik lain yang menjadi keunikan karya fotografer muda ini adalah sisi feminine yang lebih menonjol.

Tak tanggung-tanggung, kiprahnya di dunia fotografi telah diakui oleh kalangan elit. Beberapa jajaran artis papan ataspun pernah menggunakan jasa bidik lensanya. Beberapa artis yang mengaku puas dengan potretnya antara lain Amanda Steinberg, Bella Hadid dan penyanyi kenamaan Selena Gomez. Selain itu, beberapa brand ternama seperti Calvein Calin dan Adidas juga sempat mencicipi karya Petra Collins untuk keperluan promosi.

Artikel Lainnya