UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Intel Apollo Lake, chip processor murah yang akan segera dirilis

Ditulis pada 10 Jun 2016
oleh :
Intel Apollo Lake, chip processor murah yang akan segera dirilis

foto ist

itoday – Beberapa bulan lagi, dunia teknologi akan  mendapat kejutan dari Intel. Hal ini dikarekan rencana Intel meluncurkan chip prosessor terbarunya pada pertengahan 2016. Processor baru yang akan segera diluncurkan ini dinamai dengan Apolo Lake dan disebut-sebut sebagai chip processor murah yang memiliki performa lebih baik dibandingkan Intel Braswell.

Soal kualitas yang ditawarkan, chip processor murah tersebut bisa dibilang tidaklah murahan. Meski dihargai murah, chip tersebut compatible untuk tablet 2 in 1, laptop maupun PC. Tajk hanya itu, processor apolo lake juga dilengkapi dengan teknologi low power. Low power yang disematkan pada Apollo lake inilah yang membuat processor chip murah ini lebih efisien dibandingkan produk intel lainnya.

Arsitektur computer yang sesuai dengan chip terbaru intel ini adalah arsitektur Goldmont, menggeser posisi teknologi central processor unit Airmont yang sebelumnya diterapkan oleh intel untuk memfabrikasi Intel by trail dan jenis Braswell.

Artikel Lainnya