UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Jika Tidak Kaya Raya, Inilah Pekerjaan Pilihan Bill Gates

Ditulis pada 21 Jun 2016
oleh :
Jika Tidak Kaya Raya, Inilah Pekerjaan Pilihan Bill Gates

foto ist

itoday – Bill Gates adalah sosok orang terkaya di dunia dengan penghasilan 2 USD per harinya. Dia adalah pendiri Microsoft yang kini menjadi trend Informasi Teknologi dunia. Bill menyatakan bahwa dirinya akan menjadi seorang peternak jika dia tidak mendirikan perusahaan Microsoft.

Siapa yang tidak mengenal teknologi Microsoft. Dewasa ini semua alat canggih yang tercipta didukung oleh software canggih ini. Kita mengenal Microsoft adalah alat pengumpul data, alat mengolah informasi dan data, alat untuk membuat animasi dan masih banyak lagi kegunaan canggih Microsoft yang sangat membantu pekerjaan manusia. Dibalik kesuksesan Microsoft ini adalah ada inspirasi tokoh Bill Gates.

Bill Gates mengatakan jika dirinya tidak menjadi orang terkaya sekarang dengan perusahaan Microsoft yang didirikannya, dia akan menekuni profesi sebagai peternak. Dia akan menjadi seorang peternak ayam. Dilansir dari berita teknologi.com, Bill menyatakan bahwa dia terinspirasi dengan peternak di kawasan Gurun Sahara di Afrika. Dengan menjadi seorang peternak ayam, mereka bisa menghasilkan keuntungan 5 USD untuk penjualan hasil peternakannya. Jadi beternak pun bisa menghasilkan keuntungan yang besar.

Artikel Lainnya