UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Komunitas drone ketapang konsisten jaga eksistensi

Ditulis pada 16 Jun 2016
oleh :
Komunitas drone ketapang konsisten jaga eksistensi

foto ist

itoday – Dari banyaknya berbagai berita drone yang saat ini bermunculan, menunjukkan bahwa tidak dapat di pungkiri pesawat tanpa awak ini, kini sangat di gandrungi masyarakat. Drone bukan hanya sebagai penyalur hobi akan dunia aeromodelling saja. Tapi lebih dari itu, drone telah menyasar ke berbagai aktifitas. Saat ini drone dapat di gunakan untuk kegiatan apapun, bahkan seolah memanfaatkan peluang ini ada juga sebagain masyarakat yang memanfaatkannya untuk ladang bisnis.

Walau drone memilki banyak fungsi, bagi penggemarnya drone tetap merupakan salah satu penyalur hobi yang menyenangkan. Mereka rela merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan drone tercanggih. Selain itu dengan banyaknya peminat akan drone, sehingga munculah berbagai komunitas drone, salah satunya ialah Komunitas Drone Ketapang (KDK). Komunitas asal ketapang ini selain menyukai drone, juga aktif dalam kegiatan dunia fotografi dan videografi.

Salah satu anggotanya yang terbaru, yakni yopi mengaku senang dirinya dapat bergabung dengan KDK. Dengan adanya komunitas ini ia dapat menyalurkan hobi sekaligus dapat juga menambah pengalamnya dalam memainkan drone. Saat di temui di ketapang, Minggu (12/6/2016) Yopi mengatakan, “ Melakui komunitas ini ia selain dapat meningkatkan skill bermain drone, di sini juga dapat menambah teman sekaligus sebagai ajang menjalin silahturohmi antar sesama.”

Artikel Lainnya