UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Lenovo Gandeng Razer Garap Desktop Gaming Revolusioner

Ditulis pada 04 Dec 2015
oleh :
foto ist

foto ist

Jakarta – Produsen komputer Lenovo berkolaborasi dengan Razer untuk merancang perangkat gaming khusus untuk gamer, berupa desktop gaming Lenovo Razer Edition. Prototipe pertama dari perangkat ini telah diperkenalkan di acara DreamHack Winter 2015.

Jika tidak ada halangan, desktop gaming Lenovo Razer Edition tersebut akan diluncurkan di ajang pameran Consumer Electronics Show (CES) 2016 di Las Vegas.

“Kami sangat senang bermitra dengan Razer dan membawa yang terbaik dari kedua perusahaan untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih mendalam dan lebih baik untuk konsumen,” kata Victor Rios, Vice President dan General Manager, Workstation BU, Gaming dan Industry Solutions, Lenovo.

Melalui kerjasama ini, Lenovo akan membawa keahlian engineering, kekuatan rancang dan skala mereka. Sementara Razer berperan untuk meningkatkan kecerdasan dan pengalamannya dalam melayani komunitas gaming.

Razer Co-Founder dan CEO Min-Liang Tan mengatakan, “Kerjasama ini membuka kesempatan untuk meningkatkan gaya hidup gamer melalui produk kelas dunia dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Lenovo adalah produser PC #1 di dunia. Sementara Razer adalah merek lifestyle gaming #1 di dunia.”

Semua produk Lenovo Razer Edition mendatang akan dirancang bersama dan merefleksikan tampilan dan rasa Lenovo Y series dengan elemen-elemen ikonis. Demikian seperti dikutip dari laman Techspot, Jumat (4/12/2015).

(Dew/Isk)

 

sumber : liputan6.com

Artikel Lainnya