UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Lenovo Pamer Sepatu Pintar Untuk Lacak Aktivitas Pengguna

Ditulis pada 18 Jun 2016
oleh :
Lenovo Pamer Sepatu Pintar Untuk Lacak Aktivitas Pengguna

foto ist

itoday – Brand smartphone semakin pintar menyenangkan para pelanggannya. Bukan hanya produk smartphonenya saja yang dipasarkan, tetapi juga banyak alat menarik yang akan mendukung kemampuan komunikasi pelanggannya. Sepatu pintar Lenovo adalah salah satu produk canggih yang diciptakan oleh Lenovo.

Sepatu adalah benda yang berfungsi untuk olahraga. Fungsi utama sepatu adalah untuk pelindung kaki, namun berbeda dengan produk sepatu pintar keluaran Lenovo ini. Sepatu pintar ini adalah sepatu canggih yang berbau teknologi.

Lenovo menjadi salah satu brand smartphone yang sedang naik daun. Bersama dengan brand smartphone yang lainnya, Lenovo semakin mengembangkan sayap-sayap kesuksesannya. Berbagai pembaharuan dilakukannya hingga kini, sehingga brandnya semakin dekat dengan masyarakat. Sepatu pintar Lenovo menjadi salah satu jembatan yang semakian mendekatkannya dengan masyarakat dunia.

Lenovo sudah berhasil mengeluarkan produk laptop, computer, smartwatch, dan smartphone yang mencuri hati masyarakat dengan kecanggihannya. Kini, dengan resolusi yang lebih canggih, Lenovo meluncurkan sepatu pintar Lenovo.

Artikel Lainnya