UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Main Monopoli Bersama Karakter Sanrio

Ditulis pada 24 Jun 2016
oleh :
Main Monopoli Bersama Karakter Sanrio

foto ist

itoday – Sejak dibukanya pelayanannya di Indonesia, minggu lalu Joycity selaku developer dari Game of Dicetelah bekerja sama dengan Perusahaan Design Jepang, Sanrio untuk menghadirkan karakter yang sudah dikenal oleh semua kalangan umur yaitu Hello Kitty dan teman-temannya.

Penampilan pertama Hello Kitty dan teman-temannya yang dilakukan secara bersamaan oleh Game of Dice, tidak hanya Indonesia namun diseluruh dunia. Tidak hanya itu, Kedatangan Hello Kitty dan teman-temannya yang akan meramaikan Game of Dice pada bulan Juni ini akan membawa banyakEvent khusus dari update Sanrio ini.

Map baru dengan warna serba Pink yang dibawa oleh Hello Kitty dan teman-temannya membawakan nuansa yang ceria, seru dan ramai untuk pemain di Game of Dice. Selain dari Map dengan nuansa baru, map ini berbeda dengan yang lain, dimana akan ada ‘Dimension Shift’ tidak terduga yang akan membuat pemain tidak bisa memprediksikan langkah dari lawan bermainnya.

Fitur yang dihadirkan bersamaan dengan update ‘Game of Dice x Hello Kitty & Friends’ , yaitu :

  1. Map baru ‘Hello Kitty’
  • Event map baru dengan cinta dan bunga bertebaran yang bertemakan ‘Hello Kitty’.
  • Menambahkan bea kota dengan mengaktifkan blok Spesial ‘Undian Mary’.
  • ‘Dimension Shift’ akan aktif jika tiba di blok ‘Start’.

Game-of-Dice-4

  1. Dadu lucu ‘Hello Kitty’ dan Dadu imut ‘Pom Pom Purin’
  • Dadu khusus Hello Kitty dan Wajah Purin di Dadu kecil yang lucu.
  • Semua pemain yang login hingga 23/6 bisa mendapatkan Dadu ★3 ‘Pom Pom Purin’.
  1. Karakter baru ‘Pom Pom Purin’
  • Anjing putih kecil lucu dengan topi biru ‘Pom Pom Purin’
  • Event khusus untuk ‘Pom Pom Purin’:
  • Jika mendapatkan karakter ‘Pom Pom Purin’ maka diberikan item spesial dan gold.

Game-of-Dice-5

  1. Kartu Skill ‘Vaulting’ dan ‘Doodling’ sekarang tersedia
  • Efek dari ‘Vaulting’ bisa membuat Golden Ox menjadi milik sendiri untuk beberapa waktu.
  • Pilih pemain untuk diberikan efek ‘Doodling’ agar tidak bisa bergerak hingga menghasilkan angka dadu yang ditentukan.

Dengan munculnya Hello Kitty dan teman-temannya di Liga Genius, Dalam waktu dekat ini, Joycity juga akan menghadirkan Dadu dan Kartu Skill lainnya khusus dari Sanrio untuk update ‘Game of Dice x Hello Kitty dan teman-temannya’ yang membutuhkan suatu strategi baru di dalam permainan.

Game-of-Dice-6

Temukan Semua Karakter Hello Kitty dan teman-temannya dari Sanrio di Game of Dice yang saat ini sudah bisa di download secara gratis dari Google Play ataupun App Store, dengan pilihan pembelian di dalam game.

Game of Dice adalah permaiann Single atau Multi-player yang seru dimana pemain bisa melempar dadu untuk menguasai multi-tiled board. Setiap pemberhentian, ketika pemain akan datang, merupakan sebuah kota atau sejenis property. Seperti kehidupan nyata pula, pemain dengan property yang paling banyak adalah yang paling berkuasa di papan. Selain itu, di setiap kali pemain berhasil mengelilingi papan, harga dari properti yang pemain miliki akan naik. Tujuan utama pemain di dalam game ini adalah untuk mengambil uang dari lawanmu yang mendarat di propertimu dan membuat mereka semua bangkrut.

Game ini seperti Monopoli, para pemain akan melemparkan dadu secara bergiliran dan bergerak di sekitar papan permainan. Game of Dice menampilkan 108 kartu skill berbeda yang bisa digunakan oleh pemain pada setiap gilirannya.

Artikel Lainnya