UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Meja Bisa Menjadi Layar Sentuh dengan Bantuan Proyektor Sony Ini

Ditulis pada 17 Jun 2016
oleh :
Meja Bisa Menjadi Layar Sentuh dengan Bantuan Proyektor Sony Ini

foto ist

itoday – Banyaknya barang kebutuhan sehari-hari yang makin modern dan canggih saat ini menjadi hal yang sudah biasa digunakan  untuk memudahkan pengguna. Banyak produk dikembangkan oleh para produsen besar peralatan elektronik maupun gadget yang semakin canggih. Seperti yang dilakukan oleh Future lab yang kini mulai kembangkan sebuah proyektor canggih untuk dipasarkan ke publik nantinya.

Dikutip dari beritateknologi.com, divisi yang baru dibuka oleh Sony tersebut telah melakukan pembahasan mengenai gadget baru berbentuk kalung pada beberapa minggu yang lalu. Kini divisi Sony Future lab tersebut mengenalkan adanya sebuah proyektor yang memiliki kemampuan merubah setiap objek yang mempunyai permukaan jadi benda layar sentuh.

Teknologi yang menerapkan kecanggihan layar sentuh atau dikenal dengan touchscreen ini memang telah umum diterapkan pada berbagai alat elektronik maupun gadget seperti laptop, tablet, ponsel pintar, serta smart TV. Tapi kini benda atau barang di sekitar juga dapat dijadikan media layar sentuh menarik. Meja bisa menjadi layar sentuh dengan adanya teknologi baru berupa proyektor canggih yang sedang dikembangkan oleh Sony.

Artikel Lainnya