UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Membuat AC Sendiri dari Kipas Angin, Pipa dan Styrofoam

Ditulis pada 31 May 2016
oleh :
Membuat AC Sendiri dari Kipas Angin, Pipa dan Styrofoam

foto ist

itoday – Kenyamanan sebuah ruangan menjadi hal yang paling penting ketika seseorang akan merombak ruangan favoritnya. Selain keindahan dan kerapian, seberapa pas cuaca yang ada di ruangan tersebut juga menjadi salah satu hal yang cukup penting.

Dengan panasnya cuaca yang ada di sekitar kita, maka tak jarang dari mereka yang lebih memilih untuk menggunakan pendingin ruangan berupa Air Conditioner atau yang biasa dikenal sebagai AC. Tidak bisa dipungkiri, penggunaan AC memang cukup efektif untuk menghadirkan suhu ruangan yang pas dalam waktu yang singkat.

Namun pernahkah anda terfikirkan untuk membuat AC sendiri dengan menggunakan bahan-bahan yang ada disekitar kita? Jika tidak, mungkin anda bisa melihat video cara membuat AC sendiri yang akhir-akhir ini berhasil mencuri perhatian para netizen karena AC handmade tersebut cukup simpel dan dibuat dengan sangat mudah.

Artikel Lainnya