UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Microsoft gencar buru pembajak software Windows

Ditulis pada 10 Jun 2016
oleh :
Microsoft gencar buru pembajak software Windows

foto ist

itoday – Microsoft saat terus mengalami pembajakan software Windows yang semakin massif, tentu hal ini secara tidak langsung berdampak pada Microsoft. Tidak bisa di pungkiri jika Microsoft mengalami kerugian dengan adanya pembajakan, yang terus marak terhadap softwarenya tersebut. Langkah nyata harus dilakukan Microsoft untuk menghentikan semua pembajakan yang semakin hari tidak dapat di bendung.

Oleh karena itu pihak Microsoft kini mengambil langkah nyata, yang akan di lakukan mereka dengan akan memenjarakan para pelaku pembajakan software. Seakan mereka kini telah kehilangan kesabaran setelah sekian lama bungkam akan hal tersebut. Kini Microsoft tengah menentukan target operasinya, Microsoft sedang mengincar seseorang yang di duga melakukan pembajakan software Windows, dengan bajakannya yang mencapai 1000 kopi.

Dalam kasus ini software bajakannya tersebut telah meliputi system operasi dan aplikasi, produktivitas untuk kebutuhan sehari-hari. Mereka membajak softawe dengan mencuri lisensi untuk mengaktifkan software bajakan. Mereka sengaja mencuri lisensi tersebut dari jaringan distribusi milik Microsoft. Pihak Microsoft kini tengah melakukan penelusuran melalui alamat IPyang di gunakan para pembajak tersebut.

Artikel Lainnya