UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Nitendo Publikasikan Konsol Game terbaru, NX

Ditulis pada 08 Jun 2016
oleh :
Nitendo Publikasikan Konsol Game terbaru, NX

foto ist

itoday – Nitendo lagi-lagi menunjukkan eksistensinya pada industri game dengan mempublikasikan hadirnya konsol game terbarunya yang memiliki nama NX. Game Nitendo terbaru ini digunakan untuk menggantikan posisi Wii U yang memang kurang bagus dalam bidang penjual dan menjadikan perusahaan tersebut belum sanggup bangun dari keadaan yang terpuruk.

Jika berjalan sebagaimana yang telah direncanakan, game terbaru NX  dari Nitendo ini secara akan diluncurkan pada bulan Maret 2017. Oleh karena waktu peluncuran yang masih panjang, Nitendo belum berkenan mengumumkan spesifikasi yang dimiliki peranti ini.

“Kami tidak mengungkapkan informasi spesifik NX sampai sejauh ini,” kata pihak perusahaan yang dikutip dari CNN.

Disamping belum menginformasikan spesifikasi perantinya, Nitendo juga mengatakan bahwa NX dengan teknik yang diluar kebiasaan. Pihak perusahaan mengumumkan diantara laporan keuangan per kuartal. Juga termasuk informasi sisipan kalau mereka bakal merilis game terbaru yakni Kirby : Planet Robobot.

Artikel Lainnya