UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Nobowl, Wadah Makan Kucing Yang Unik

Ditulis pada 22 Jun 2016
oleh :
Nobowl, Wadah Makan Kucing Yang Unik

foto ist

itoday – Dari sekian banyak jenis binatang peliharaan, kucing menjadi salah satu hewan yang sangat disukai banyak orang. Tingkahnya yang lucu dan bisa diajak untuk bercanda menjadikan kucing sebagai binatang peliharaan favorit banyak orang.

Tidak bisa dipungkiri, meskipun kucing memiliki sifat yang manja dan kadang membuat pemiliknya kerepotan, memelihara kucing bisa membuat rumah menjadi lebih hangat. Setidaknya disaat kita sedang bosan dengan rutinitas, kucing bisa menjadi obat yang sangat ampuh untuk mengusir kebosanan. Sedangkan bagian yang mungkin agak merepotkan dari memelihara kucing adalah memberikan makanan setiap hari.

Jika anda memelihara kucing dan tidak mau diributkan dengan pemberian pakan, wadah makanan kucing yang diberi nama NoBowl Feeding System ini akan sangat membantu anda. Kenapa bisa demikian? Karena wadah makanan kucing ini berbeda dari pada umumnya dan mampu membuat kucing memiliki aktivitas berburu didalam rumah.

Artikel Lainnya