UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Oppo Find 9 Bakal Dibekali Sensor Sidik Jari Tersembunyi

Ditulis pada 08 Dec 2015
oleh :
Tag:
foto ist

foto ist

Apakah Anda masih ingat dengan peluncuran Oppo Find 7 di awal tahun 2014? Find 7 dirilis dengan desain fesyen yang sangat unik dan tipis. OPPO juga pernah berevolusi desain kamera dengan menggarap kamera model berputar di Oppo N3. Dengan ragam inovasi segar, baru dan unik tersebut, wajar jika kemudian banyak pihak yang bertanya-tanya seperti apa smartphone terbaru OPPO nantinya akan digarap?

Kabar terbaru menyebutkan, OPPO akan membuat smartphone generasi terbarunya yakni Oppo Find 9, dengan fitur sensor sidik jari tersembunyi. Dan menggunakan chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 820.

Kabar ini bermula dari info terbaru dan unggahan beberapa gambar di sebuah situs teknologi di Cina, mobile-dad.com. Kemudin dari situ menyebar makin luas ke forum di Weibo. Pada mobile-dad.com, ada sebuah foto yang diduga merupakan prototipe dari OPPO Find 9. Casingnya berwarna hitam, dengan desain bezel yang sangat tipis, serta bentuk menyudut di ke empat sisinya.

Tidak banyak keterangan yang menyertai gambar tersebut. Akan tetapi dari keterangan foto mengatakan bahwa smartphone ini akan dibekali fitur pemindai sidik jari tersembunyi di bagian bawahnya. Dan fitur ini akan menggunakan teknologi sidik jari ultrasonik buatan Qualcomm.

Selain membahas masalah fitur pemindai sidik jari tersembunyi, pun disebutkan bahwa OPPO Find 9 akan ditenagai chipset prosesor Snapdragon 820. Ini cukup menarik, mengingat Qualcomm baru akan resmi meluncurkan chipset terbarunya itu di Cina pada 11 Desember 2015 mendatang. (Nariswari)

 

sumber : tabloidpulsa.co.id

Artikel Lainnya