UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Overwatch Akan Hadir Dengan Fitur Baru

Ditulis pada 30 Jun 2016
oleh :
Overwatch Akan Hadir Dengan Fitur Baru

foto ist

itoday – Tahun 2016 ini Blizard menghadirkan game terbaru bernama Overwatch, dan sontak Game Overwatch kini menjadi salah satu game populer yang sangat disukai oleh para gamer. Sebuah game yang masuk kedalam first person shotter dengan permainan multiplayer ini sudah mengantongi pengguna mencapai 10 juta sejak rilis pertama akhir bulan Mei 2016.

Melihat tingginya antusiasme terhadap Game Overwatch, kini develomper yang pernah mengerjakan Warcraft ini  tengah menyiapkan beberapa pembaruan untuk game ini. Dikutip dari Kotaku, Selasa (21/06/2016) Jeff Kaplan sebagai Director game ini mengungkapkan dalamsebuah forum dimana mereka tengahmenyiapkan fitur baru Overwatch. Sampai Juni ini mereka masih dalam proses pengerjaan konten, dan rencananya fitur baru Overwatch ini akan mereka hadirkan pada tahun ini dan tahun 2017.

Seperti apa fitur yang akan hadir pada Overwatch memang belum dijelaskan, namun dalam pembaruan kali ini Blizzard akan memberikan fokus kepada Competitive mode. Tidak hanya itu saja, mereka juga menyebutkan bahwa game yang hadir dengan setting latar masa depan ini akan menggunakan heroes dan maps.

“Kami saat ini tengah bekerja keras agar nanti saat perilisan fitur baru bisa berjalan dengan mulus” Ungkap Jeff. Ia menyebutkan sampai saat ini karakter yang akan digunakan di Overwatch masih dalam prototype. Sedangkan untuk Maps masih dalam masa produksi, maka dari itu mereka tidak mau memberikan keterangan lebih lanjut, karena hal tersebut terlalu dini.

Game Overwatch yang hadir di tahun 2016 ini bisa dibilang cukup sukses, hal ini kita bisa dilihat dari banyaknya orang yang menggunakan. Selang satu bulan setelah perilisan mereka sudah mendapatkan lebih dari 10 juta pengguna. Tentu saja sebuah angka yang cukup menggiurkan mengingat hanya dalam waktu tersebut.

Game yang lebih menekankan permainan sebuah karakter hero yang dimainkan oleh player ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2014. Seiring berjalannya waktu mereka terus melakukan pembaruan agar minat gamer terhadap Overwatch tidak pernah luntur. dan salah satu perkembangannya yaitu Overwatch sudah tersedia dalam Xbox One, Playstation 4, dan PC.

Artikel Lainnya