UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Pact, Cara Mudah Dapatkan Uang Serta Kesehatan

Ditulis pada 09 Jun 2016
oleh :
Pact, Cara Mudah Dapatkan Uang Serta Kesehatan

foto ist

itoday – Uang, meskipun bukan sepenuhnya sebuah alat yang menjadi segalanya untuk kelangsungan hidup manusia, namun uang tersebut adalah bagian terpenting dan sangat dibutuhkan dalam mendukung aktivitas untuk mencukupi kebutuhan sehari-harinya. Cara untuk mendapatkannya pun juga bermacam-macam, mulai dari dengan cara menggunakan tenaga maupun hanya menggunakan pikiran. Bahkan alat pembayaran tersebut dapat menjadi motivator untuk menjaga kesehatan serta kebugaran jasmani manusia.

Bila biasanya para olahragawan atau kaum awam harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk menjaga kebugaran tubuhnya, kini ada cara yang cukup efisien untuk Mendapatkan uang dan menyehatkan. Meskipun hal tersebut masih menjadi bahan untuk tertawaan atau gurauan semata, namun Aplikasi  yang tersedia di App Store maupun Google Play Store yang bernama Pact dapat mewujudkan hal yang menjadi gurauan tersebut.

Hal ini terlebih lagi untuk memperolehnya diiringi dengan semakin sehat dan idealnya tubuh pengguna aplikasi Pact. Kendati demikian, cara untuk menghasilkannyapun tidak instan dan harus melalui proses serta suatu pengorbanan. Dengan menggunakan aplikasi pact ini, pengguna seluler dapat menghasilkan uang melalui persyaratan untuk memenuhi “Perjanjian,” yakni harus mendatangi GYM beberapa kali dalam seminggu beserta menyantap beberapa makanan diet berupa sayuran selama satu minggu.

Artikel Lainnya