UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Panduan Penggunaan Aplikasi Tourism Makassar

Ditulis pada 01 Jul 2016
oleh :
Panduan Penggunaan Aplikasi Tourism Makassar

foto ist

itoday – Pemerintah Makassar yang melalui ekonomi kreatif dan dinas pariwisata akan mempromosikan potensi wisata serta budaya lokal Spanyol, Madrid pada tanggal 4 sampai 6 Juni. Promosi tersebut dilakukan pada acara BazarSolidario Indonesia yang telah digelar pada Kedutaan Besar Republik Indonesia dalam memperkenalkan kebudayaan Indonesia pada masyarakat sekitar.

Rusmayani selaku kepala dinas pariwisata kota Makassar telah menjelaskan bahwa Makassar telah terpilih untuk mewakili Indonesia, karena telah dianggap memiliki potensi pada sektor wisata untuk dikembangkan. Sebelumnya, sebuah kegiatan yang serupa juga pernah digelar yang mana pada saat itu Indonesia diwakili dengan Pemprov Jakarta.

Selain itu, pada tahun 2016 ini Ekonomi Kreatif dan dinas Pariwisata Massakar telah meluncurkan sebuah aplikasi yang berbasis smartphone yang bernama Aplikasi Tourism Makassar. Untuk anda yang memiliki rencana untuk berkunjung dan mengelilingi kota Makassar, lebih baik anda mendownload aplikasi tersebut agar dapat mempermudah anda dalam mengakses semua informasi dan juga berbagai macam keperluan yang lain.

Artikel Lainnya