UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Penampakan MacBook Pro Terbaru Dilengkapi OLED

Ditulis pada 17 Jun 2016
oleh :
Penampakan MacBook Pro Terbaru Dilengkapi OLED

foto ist

itoday – Kabar mengenai kehadiran sebuah macbook yang terbaru ini memang masih mengawang tanpa adanya kejelasan. Walaupun begitu, ada beberapa percobaan telah memprediksi macbook pro terbaru edisi terbaru ini dapat mengusung sejumlah perubahan yang lumayan drastis.

Analisa yang terkemuka yang sering bersinggungan pada informasi tentang produk terbarunya Apple. Ming-Chi Kuo berkata bahwa laptop andalan tersebut produksi Cupertino tersebut akan segera hadir pada desain yang sangat futuristik dan juga dilengkapi dengan layar sentuh OLED di bagian keyboard.

Memang Apple memang membenarkan apa macbook pro terbaru akan tampil demikian. Namun, para desainer gadget Marti hajek sudah lebih dahulu untuk membuat konsep bagaimana sebenarnya tampilan dari macbook pro terbaru dengan layar 12 inch yang telah dirilis pada tahun lalu dengan adanya beberapa perubahan.

Pada bagian atas keyboard, telah tampak layar sentuh OLED yang memiliki fungsi seperti bar notifikasi. Dalam konsep desain tersebut layar sentuh OLED tersebut telah memutar sporty pada beberapa tombol playback.

Artikel Lainnya