UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Pendingin Ruangan Portabel Ramah Lingkungan Sekaligus Berhemat?

Ditulis pada 09 Jun 2016
oleh :
Pendingin Ruangan Portabel Ramah Lingkungan Sekaligus Berhemat?

foto ist

itoday – Keadaan udara panas di Indonesia menjadikan keberadaan AC (air conditioner) menjadi sangat diperlukan. Keberadaannya akan sering terlihat di perkantoran dan juga rumah-rumah modern. Namun kini ada satu teknologi menarik berupa pendingin ruangan portabel yang memberikan kemudahan bagi konsumen yang menghendaki satu teknologi terbaru non konvensional layaknya AC yang biasa dipakai.

Memang keadaan udara yang panas tidak dipungkiri akan membuat suasana tidak nyaman sehingga mau tak mau diperlukan sebuah AC dalam ruangan. AC yang kita kenal saat ini adalah alat pendingin ruangan dengan ukuran besar, memerlukan energi listrik yang besar pula, bahkan juga memberikan dampak tak baik bagi lingkungan.

Namun keadaan yang demikian ini rupanya ada solusi yang dapat dicoba dengan menggunakan produk AC non konvensional seperti Geizeer. Kemampuan si mungil Geizeer sebagai pendingin ruangan ini layak untuk disimak. Geizeer merupakan benda berbentuk kotak kecil yang bertenaga baterai, namun dilengkapi dengan inti beku.

Artikel Lainnya