UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Peralatan rumah tangga pilihan terbaik dari Black+Decker

Ditulis pada 16 Jun 2016
oleh :
Peralatan rumah tangga pilihan terbaik dari Black+Decker

foto ist

itoday – Black+Decker adalah sebuah perusahaan yang sudah di ketahui reputasinya di seluruh dunia. Black+Decker sendiri merupakan salah satu perusahaan Fortune 500 dengan reputasi tinggi dalam bidang bisnis perkakas di seluruh dunia. Salah satu dari ciptaan produk ini yang melegenda ialah paten pistol grip bor di tahun 1916, yang kemudian menjadi cikal bakal bor modern saat ini dengan bentuk seperti pistol.

Produk Black+Decker  juga pernah menjadi fonemenal, ketika bor cordlessluar angkasa milik mereka dipakai oleh NASA, yang digunakan misi pertama kali pendaratan astronot di bulan oleh Neil Amstrong. Dengan bekal kecanggihan dan ketangguhan paten dari teknologi perkakas mesin tersebut, Black+Decker kemudian ingin melebarkan sayapnya dengan menjajal bisnis lainya, yakni peralatan rumah tangga pintar.

Dari pengembangan bisnis alat rumah tangga tersebut, hingga saat ini berjalan dengan baik bahkan mendunia. Black+Decker tidak hanya menciptakan perkakas yang di gunakan kaum oleh pria saja, tapi meliputi berbagai peralatan rumah tangga untuk ibu-ibu. Karena setiap produk miliknya terkenal akan teknologi revolusioner, Black+Decker  yang kemudian pada setiap pembuatan produknya juga mematenkannya.

Artikel Lainnya