UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Permudah Masturbasi Dengan Dildo Drone

Ditulis pada 02 Jun 2016
oleh :

Permudah Masturbasi Dengan Dildo Drone
foto ist

itoday – Tampaknya, cara kuno bermasturbasi dengan tangan sendiri akan segera ditinggalkan berangsur-angsur.  Apa alasannya? Karena kini telah lahir teknologi teranyar yakni masturbasi hands-free. Peluncuran drone Dildo Everything sebagai generasi paling baru dari drone merupakan pengembangan agar dapat membawa dilso ini untuk terbang dengan sayapnya.

Jenis sex toys ini masih diperuntukkan bagi wanita yang menginginkan untuk terbang secara solo melalui satu tombol sentuhan tombolnya. Dalam aksinya nanti, kedua tangan pengguna masih bisa dengan leluasa menikmati burger dan bir saat melakukan aksinya masturbasi dengan drone ini. Dengan begitu pengguna dapat melakukan sejumlah pekerjaan sekaligus menggunakan satu ada dua tangan yang dimilikinya sekaligus.

Tak sedikit yang mengunggah produk yang bertema begitu menggigit ini ke situs YouTube dan telah disaksikan oleh ribuan orang. Hal ini terbilang lucu dan seorang fans juga mengungkapkan bahwa pengguna dapat mengontrol jenis sex toys dari drone ini dengan menggunakan remote kontrol. Dengan begitu drone ini langsung dapat terbang menuju arah kewanitaan dan penggunapun langsung dapat bermasturbasi dengan drone tersebut.

Artikel Lainnya