UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Produsen Cadillac juga ingin jajal terapkan teknologi VR

Ditulis pada 16 Jun 2016
oleh :
Produsen Cadillac juga ingin jajal terapkan teknologi VR

foto ist

itoday – Berita teknologi saat ini mengenai VR atau virtual reality. Bisa dibilang teknologi satu ini sedang booming. Teknologi VR makin banyak di terapkan pada berbagai hal, tidak hanya untuk gim pada sebuah smartpnone saja namun sudah meliputi kesehatan/medis, pendidikan, pariwisata, dll. Akhir-akhir ini teknologi VR ini juga tengah di jajal diterapkan di dunia otomotif yakni sebagai sarana memasarkan mobil.

Perusahaan asal Amerika Serikat General Motors, Cadillac, yang kali ini ingin menjajal teknologi VR ini. Di ambil dari laporan The Wall Street Journal, yang dikutip dari Digital Trends, Rabu (8/6/2016). Perusahaan asal AS tersebut, kali ini tengah merancang strategi baru yang akan di tujukan untuk beberapa jaringan dealer miliknya di AS. Salah satu strategi terbaru miliknya itu kemungkinan akan mengganti sebagian showroom konvensional dengan showroom virtual.

Adanya teknologi modern ini tentunya akan membedakan dengan showroom pada umumnya. Jika pada showroom konvensional dilengkapi dengan persediaan mobil, tapi showroom virtual ini tidak. Pada showroom modern tersebut, semua di ganti dengan konten virtual reality headset yang bisa pelanggan gunakan untuk mempelajari kendaraan Cadillac, saat mobil mereka sedang di service.

Artikel Lainnya