UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

PT. Astra Graphia Memperkenalkan Empat Mesin Pemindai Dokumen

Ditulis pada 30 Jun 2016
oleh :
PT. Astra Graphia Memperkenalkan Empat Mesin Pemindai Dokumen

foto ist

itoday – Astra Graphia sebagai salah satu anak perusahaan Astra International yang bergerak pada penyedia mesin cetak di Indonesia kembali memperkenalkan lima perangkat baru yang masuk kedalam jajaran Fuji Xerox.

Empat mesin cetak dokumen ini mereka perkenalkan pada Kamis, 16 Juni 2016 di Jakarta, yang ditujukan untuk individu ataupun perusahaan untuk memaksimalkan industri mereka. Dilanasir dari Liputan6, Selasa (21/06/2016) Arifin Pranoto sebagai Direktur PT. Astra Graphia mengatakan bahwa sudah lebih dari 40 tahun mereka membantu perusahaan melalui mesin cetak dokumen.

“Kini dengan hadirnya beberapa produk terbaru dan solusi cetak dan dokumen yang personalized, kami ingin mendorong mereka lebih kreatif dan mudah mengelola work load”. Teranya saat berada di Kawasan Menteng Jakarta.

Mesin cetak dokumen yang mereka perkenalkan kali ini terdiri dari scaner DocuMate sampai pada Print Server. Ingin tahu keempat mesin cetak dokumen yang diperkenalkan oleh Astra Graphia? Berikut kami hadirkan ulasannya untuk anda.

Pertama sebuah peralatan Documate Scaner yang terdiri dari Documate 4799, Documate 4930i, Documate 4440i, Documate 3125, dan juga Documate 3220. Produk yang diperkenalkan untuk UKM ini merupakan sebuah alat untuk mengubah data menjadi dokumen.

Kedua, mereka perkenalkan dengan nama DocuCenter SC2020, sebuah peralatan untuk UKM yang dapat digunakan untuk Scan, Print, Copy, dan juga Fax. Kemampuan cetak sampai 1200×2400 dpi ini mampu mencetak 20 lembar dalam 1 menit.

Ketiga bernama Fuji Xerox DocuWork 8, sebuah alat pemindai yang dapat melakukan semua pengolahan secara elektronik. Kemampuan pengolahan dokumen diantaranya adalah workflow dan elektronik filling.

Arifin Pranoto juga menyampaikan kemampuan alat ini secara lebih detail “Pengguna dapat melakukan fungsi Optical Character Recognition atau OCR, memberikan anotasi pada dokumen, tanda tangan secara digital, dan mengolah bagian format dokumen dalam satu elektronic binder”.

Mesin cetak dokumen terakhir yang diperkenalkan oleh PT. Astra Graphia adalah GX Print Server. Hal tersebut merupakan sebuah peralatan yang masuki kedalam kategori digital front end dimana pengguna dapat dengan mudah edit profil tanpa harus melakukan ripping berkali-kali.

Artikel Lainnya