UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

REMI, Perangkat Mungil Bisa Bantu Anak Sulit Tidur

Ditulis pada 17 Jun 2016
oleh :
REMI, Perangkat Mungil Bisa Bantu Anak Sulit Tidur

foto ist

itoday – Sebagai orang tua tentu menyayangi anak dengan begitu dalam. Menemani anak tidur merupakan bagian dari kasih sayang tersebut. Namun meski sangat sayang pada anak, tentu orang tua tidak dapat terus menemani anak tidur. Kenyamanan anak saat tidur biasanya akan diperoleh saat orang tua menemani tidur. Hal itu juga akan membuat tidur anak nyenyak.

Sebagai pengganti orang tua yang tidak dapat setiap saat menemani tidur anak, ada satu solusi baru dengan adanya bantuan REMI. REMI merupakan satu perangkat kecil yang dapat jadi solusi anak cepat tidur. Dengan perangkat REMI ini maka orang tua akan terbantu untuk melakukan pengawasan pola tidur anak. Selain itu juga dapat membantu bangunkan anak dengan alarm ketika pagi hari.

Solusi anak cepat tidur dengan REMI ini tentunya akan membantu sekali untuk para orang tua yang tidak memiliki waktu sepenuhnya untuk temani anak tidur. Perangkat mini bernama REMI ini mempunyai bentuk seperti jam meja digital yang dapat menampilkan waktu dengan akurat.

Artikel Lainnya