UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Fitur Telepon WhatsApp Mulai Menyambangi Pengguna

Ditulis pada 08 Jun 2015
oleh :
Tag:

voice-call

Banyak pengguna telah menunggu kehadiran fitur panggilan yang dijanjikan WhatsApp di tahun 2015. Dan sepertinya fitur WhatsApp Call ini sudah mulai menyambangi beberapa pengguna. Fitur panggilan tersebut sama seperti pesan WhatsApp, menggunakan koneksi internet untuk melakukan panggilan telepon bukan mengandalkan tarif panggilan operator.

Update dengan fitur WhatsApp Call ini belum dapat dinikmati semua orang. Tetapi menurut beberapa pengguna Reddit, jika Anda memiliki update dengan fitur panggilan ini, Anda bisa mencoba mengajak orang lain dengan melakukan panggilan kepada mereka sehingga memaksa tampilan WhatsAppnya untuk melakukan update. WhatsApp sendiri tidak mengeluarkan pendapat apa-apa mengenai cara paksa untuk mendapatkan update tersebut.

Terlepas dari itu, jika Anda adalah orang yang sudah lama menunggu fitur panggilan di WhatsApp, Anda tidak perlu menunggu terlalu lama lagi. Jika beberapa pengguna sudah mulai mendapatkan fitur itu, bukan tidak mungkin sebentar lagi bisa dinikmati oleh semua pengguna WhatsApp lainnya. Kita tunggu saja.(Epi Kusnara)

sumber

Read More

Artikel Lainnya