UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

UC Crazy Run: Game Futuristik Tanpa Akhir

Ditulis pada 08 Jun 2015
oleh :
Tag:

crazy-run

Selain mengembangkan mobile browser, UCWeb juga mulai gencar merintis dunia mobile gaming. Dan hasil garapan perdananya adalah UC Crazy Run. Di game ini, Anda ditugaskan untuk mengendalikan tupai yang berlari dengan gesit, meloncat dan meluncur untuk mengumpulkan coin, diamond dan pine cone, juga mengumpulkan berbagai perlengkapan.

“Amunisi” tersebut nantinya bisa dimanfaatkan untuk membeli maupun upgrade power-ups dalam game, termasuk memberikan kekuatan khusus bagi si tupai. Contohnya, roket yang dapat membuatnya lari dua kali lebih cepat.

Game yang mirip dengan Temple Run maupun Sonic ini diklaim mampu menghadirkan pengalaman gaming menyenangkan hingga berjam-jam. Terlebih, grafis yang ditampilkan game ini terlihat sangat seru dengan latar belakang kota futuristis. Lebih banyak peta dan skenario yang akan terbuka, jika Anda berhasil menyelesaikan tiap level. Anda juga bisa berbagi skor tertinggi di Facebook maupun Twitter UC Web untuk memenangkan berbagai hadiah.

  • Harga: Gratis
  • Developer: UC Game
  • Kategori: Game
  • Size: 17 MB
  • Platform: Android 2.3 ke atas

Read More

Artikel Lainnya