UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Yuk, Hidup Sehat dengan Aplikasi Digital!

Ditulis pada 08 Jun 2015
oleh :
Tag:

biliing

Saat ini sudah banyak orang yang sadar akan arti penting kesehatan. Gaya hidup sehat kini mulai diterapkan dalam keluarga. Mulai dari menata kembali pola hidup, rutin berolahraga, hingga mengkonsumsi makanan sehat.

Dengan bantuan gadget Android, mencari aplikasi yang dapat membantu Anda untuk hidup sehat juga lebih mudah. Ada aplikasi Google Fit yang bisa memantau jadwal olahraga Anda. Ada aplikasi Health Report yang bisa melaporkan kondisi kesehatan Anda.

Ingin mengatur pola makan? Cobalah unduh aplikasi Food Fix Up atau Alkaline Food.  Di Play Store juga tersedia berbagai buku resep makanan sehat dari koki terkemuka. Ingin diet cepat?  Coba unduh bukua Shred Revolutionary Diet dari K. Smith. Dengan smartphone Android, berbgaai solusi kesehatan dan kebugaran kini ada dalam genggaman. Nah bagaimana jika Anda menginginkan aplikasi atau buku yang berbayar? Kini ada cara pembayaran pembelian aplikasi di Play Store yang mudah dengan menggunakan Indosat Carrier Billing.

Anda yang masih ragu megggunakan kartu kredit untuk membeli aplikasi di Play Store sekarang memiliki alternatif pembayaran lain. Hanya dengan potong pulsa, Anda kini bisa memiliki aplikasi kesehatan atau buku diet favorit dengan menggunakan Carrier Billing Indosat.

Carrier Billing Indosat memmungkinkan pembelian aplikasi dan buku digital di Play Store lebih mudah dan terkendali. Biaya pembelian aplikasi atau buku digital langsung dipotong dari pulsa pelanggan prabayar (IM3 dan Mentari) atau ditagihkan dalam tagihan pelanggan paskabayar Indosat (Matrix).

Nah, untuk melakukan pembelian denga enggunakan Carrier Billing Indosat, pelanggan sebelumnya harus memiliki Google Account dan melakukan sign-in dengan menggunakan account tersebut. Untuk membayar dengan memakai Carrier Billing Indosat, silakan atur pilihan “Payment Option” ke “Enable Indosat Billing”. Nah, sekarang, Anda telah siap membayar buku dengan pulsa Indosat, Praktis kan?
Untuk setiap pembelian konten digital seperti buku, games atau aplikasi melalui metode ini, harganya akan ditambahkan pajak 12%, sehingga harga yang dikenakan kepada pelanggan akan sedikit lebih tinggi dari harga yang tertera di Google Play™ Store.

Mudah dan Nyaman
Dengan selesainya program Modernisasi Jaringan secara nasional di 23 kota di seluruh Indonesia, maka kegiatan pelanggan dalam melakukan transaksi pembelian di Google Play™ Store menjadi lebih nyaman. Meningkatnya kualitas jaringan Indosat ini diantaranya diakui oleh laporan research J.P. Morgan tanggal 11 November 2014 di mana uji jaringan yang dilakukan oleh Tim Telekomunikasi Regional J.P. Morgan di Indonesia menunjukkan jaringan Indonesia memimpin kecepatan tertinggi untuk download data di 9 kota di antara 17 kota terkemuka di Indonesia. Hal ini menunjukkan bahwa Jaringan Baru Indonesia berhasil memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam melakukan aktifitas komunikasi data.

Jadi tunggu apa lagi, Ayo segera dapatkan apikasi kebugaran favoritmu di Google Play™ Store dengan menggunakan Carrier billing Indosat. Mudah, aman dan nggak ribet!

Read More

Artikel Lainnya