UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Samsung Bikin Tim Pengembangan Teknologi Otomotif

Ditulis pada 10 Dec 2015
oleh :
Tag:
foto ist

foto ist

Di tengah ketatnya persaingan bisnis smartphone, Samsung berupaya keras untuk tetap eksis dan memenangkan persaingan. Namun Samsung memiliki solusi alternatif lain guna memperoleh pundi-pundi pendapatan perusahaannya. Salah satunya dengan mengembangkan sayap bisnis ke teknologi otomotif.

Beberapa hari lalu, Samsung sempat mengungkapkan bahwa mereka tengah menyiapkan sebuah tim baru yang berkomitmen dan fokus bekerja untuk pengembangan bisnis otomotif. Samsung sangat berharap bahwa tim baru ini akan mendapatkan peluang yang potensial di bisnis otomotif.

Teknologi mobil tanpa awak (otonom) kemungkinan merupakan teknologi otomotif yang sedang dikembangkan oleh Samsung. Di sini tim baru dari Samsung ini bakal fokus pada teknologi tersebut, dalam upaya menggenjot penjualan untuk komponen otomotif.

Hanya saja, sejauh ini masih belum jelas apakah Samsung akan menciptakam mobil otonom sendiri atau hanya memproduksi komponen-komponen inti yang bakal dipakai di mobil otonom tersebut. (Nariswari)

 

sumber : tabloidpulsa.co.id

Artikel Lainnya