UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Serunya Berburu Jodoh Online via Migme

Ditulis pada 03 Dec 2015
oleh :
Tag:

Jakarta – Tak hanya berbelanja, pesan makanan, dan transportasi antar jemput, berburu jodoh juga bisa dilakukan secara online. Cukup buka smartphone atau laptop, kamu bisa mencari calon pasangan hidup yang dirasa cocok.

Berbagi tentang banyak hal menjadi tidak terbatas. Urusan mencari jodoh pun tidak kalah, banyak orang-orang di sekitar kamu yang berhasil menemukan jodoh melalui dunia maya.

Berbagai macam situs yang mendukungpun banyak bermunculan, termasuk media sosial seperti Migme. Berikut ini kisah seru beberapa pengguna Migme ketika berburu jodoh.

mig.me

Tidak hanya itu, di dukung dengan beberapa activity di Migme, kamu bisa memiliki kesempatan yang lebih banyak untuk menemukan pasangan hidup, salah satunya di campaign #Jodohku yang baru-baru ini digelar.

Di campaign ini ada yang jadi mak comblang, dan kamu bisa tanya pendapat temen-temen kamu mengenai kecocokan kamu dengan pasangan yang di `comblangin` sama kamu.

mig.me

Nah, buat kamu yang masih dalam masa pencarian jodoh, tetap semangat dan jangan menyerah ya.

(Isk/Why)

sumber : liputan6.com

Artikel Lainnya