UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Samsung Hadirkan Layanan MySamsung

Ditulis pada 01 Jun 2016
oleh :
Samsung Hadirkan Layanan MySamsung

foto ist

itoday – Perusahaan elektronik asal Korea yaitu Samsung berencana akan mengeluarkan sebuah layanan konsumen yang mereka sebut sebagai MySamsung. Layanan MySamsung merupakan sebuah inovasi kepada para pengguna Samsung yang dimaksudkan agar mereka semakin mudah menemukan solusi.

Dilansir dari Lampost, Rabu (27/04/2016) Jo Semidang mengatakan bahwa Layanan MySamsung yang diwujudkan dalam sebuah aplikasi yaitu MySamsung Apps dan juga MySamsung Service merupakan sebuah bentuk komitmen Smasung kepada para konsumenya yang ada di Indonesia.

Layanan MySamsung ini tidak hanya terfokus pada penjualan produk saja, dengan layanan tersebut konsumen dapat menggunakanya sebagai acuan sebelum membeli perangkat dan juga memiliki layanan purnajual. “Kebahagiaan konsumen melalui rangkaian teknologi dan inovasi selalu menjadi bagian dari prioritas Samsung”.

Teknologi tersebut juga terdapat sebuah remote service yang dapat dimanfaatkan konsumen untuk menyelesaikan sebuah masalah  tanpa harus datang ke kantor untuk menjadapatkan jasa dari para teknisi dan bisa diakses 7 hari selama 24 jam.

Artikel Lainnya