UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Teknologi Crispy Rice Cooker Membuat Nasi Semakin Renyah dan Kekuningan

Ditulis pada 03 Jun 2016
oleh :
Teknologi Crispy Rice Cooker Membuat Nasi Semakin Renyah dan Kekuningan

foto ist

itoday – Ternyata teknologi telah membuktikan eksistensinya dalam membantu membuat sajian makanan yang memiliki cita rasa yang berbeda dari biasanya. Mungkin beberapa dari anda masih memasak nasi dengan rasa yang biasa saja tanpa adanya keunikan tersendiri seperti rasa yang gurih dan renyah. Namun, dengan crispy rice cooker, anda akan merasakan sebuah nasi yang lebih nikmat sebab nasi yang dimasak pada peralatan ini akan memberikan rasa yang renyah dengan tampilan yang terlihat kekuning-kuningan.

Munculnya produk semacam ini sangatlah unik dan bisa dibilang baru, sebab hampir tidak ada pemasak nasi yang memiliki kemampuan dalam menghasilkan nasi yang terasa renyah. Salah satu hal yang menyebabkan dihasilkannya masakan nasi yang renyah ini disebabkan oleh adanya kemampuan dari perangkat ini yang dilengkapi dengan kemampuan menggoreng sehingga akan menjadikan nasi yang dimasak terasa renyah yang mana tingkat dari kerenyahan nasi ini bisa diatur melalui fry timer yang terdapat pada peralatan tersebut. Jadi, bisa dipastikan jika di masa depan permintaan masyarakat terhadap crispy rice cooker ini akan mengalami suatu peningkatan.

Artikel Lainnya