UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Obama Gunakan Perangkat VR, Ini Responnya

Ditulis pada 08 Jun 2016
oleh :
Obama Gunakan Perangkat VR, Ini Responnya

foto ist

itoday – Beberapa saat yang lalu presiden Amerika Serikat Barrack Obama melakukan sebuah kunjungan di pameran industri teknologi di Hanover Jerman. Dalam kunjungan kali ini Obama sempat mencoba untuk menggunakan sebuah perangkat yang memiliki teknologi Virtual Reality (VR).

Sebenarnya dalam kunjungan tersebut bukanlah kali pertama Obama gunakan perangkat VR, Obama mengaku dirinya pernah menggunakan perangkat VR waktu bermain Virtual Golf yang ada di White House. Dalam kesempatan ini presiden Amerika Serikat ke 44 itu tidak hanya sendiri, ia didampingi Kanselir Jerman yang bernama Angela Merkel.

Setelah Obama gunakan perangkat VR, ia juga memberikan sebuah respon terhadap perangkat tersebut yang menyatakan bahwa Virtual Reality adalah sebuah dunia baru yang lebih berani.

Perlu anda ketahui, perangkat VR yang sempat digunakan oleh presiden Amerika Serikat bersama Kanselir Jerman tersebut merupakan sebuah perangkat yang memiliki tingkat kecanggihan teknologi lebih dari Google Cardboard Headset. Maka tak heran setelah Obama gunakan perangkat VR tersebut, ia memberikan sebuah respon yang positif.

Artikel Lainnya