UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

TechDays 2015 Tawarkan Berbagai Inovasi Terbaru Microsoft

Ditulis pada 08 Oct 2015
oleh :

JAKARTAMengusung semangat “Breaking New Ground”, acara TechDays 2015 kembali menggebrak antusiasme dan menjawab rasa ingin tahu lebih dari 2.000 developer serta profesional TI di Indonesia tentang berbagai inovasi terbaru Microsoft.

TechDays tahun ini berfokus kepada strategi openness. Microsoft, melalui ajang tahunan ini, memperkenalkan berbagai solusi teknologi terbaru, baik yang baru saja diluncurkan maupun yang masih dalam tahap uji publik.

Teknologi-teknologi ini memungkinkan para developer dan profesional TI untuk semakin mudah melakukan kolaborasi antara aplikasi berbasis teknologi non-Microsoft miliknya dengan teknologi Microsoft.

Dengan kata lain, Microsoft semakin terbuka dengan berbagai platform lain dan memudahkan semakin banyak developer serta profesional TI di Indonesia untuk semakin produktif dan bebas menciptakan ataupun mengembangkan aplikasi dengan teknologi Microsoft.

”Di era yang semakin mobile-first, cloud first saat ini, Microsoft percaya bahwa teknologi harus semakin inklusif. Strategi openness merupakan kunci untuk meningkatkan kolaborasi serta produktivitas bagi para penggunanya, baik developer dan profesional TI, bisnis, maupun pengguna secara umum,” ujar Developer Experience and Evangelism Director Microsoft Indonesia, Anthonius Henricus dalam keterangan tertulisnya, Rabu (7/10/2015).

Dirinya menambahkan dalam ajang ini Microsoft memperkenalkan berbagai solusi teknologi Microsoft yang semakin terbuka dengan berbagai platform non-Microsoft lainnya.

Serta membahas tentang strategi kombinasi teknologi Microsoft dengan Open Source seperti Git dan Linux, cara mudah membuat aplikasi yang dapat berjalan di berbagai platform, dan cara memindahkan aplikasi Android serta iOS ke platform Windows 10.

Dengan demikian, akan ada semakin banyak individu maupun organisasi yang memiliki kemampuan untuk melakukan banyak hal dan memperoleh manfaat yang maksimal dari teknologi dalam berbagai aspek kehidupan,” tambah Anthonius.

Sumber: Sindonews

Artikel Lainnya