UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Terpesona- Foto Pre Wedding di Alam Bebas Hasil Jepretan Drone

Ditulis pada 14 Jun 2016
oleh :
Terpesona- Foto Pre Wedding di Alam Bebas Hasil Jepretan Drone

foto ist

itoday – Trend foto pre wedding bagi para pasangan yang akan menuju pelaminan menjadi salah satu hal yang sedang digandrungi. Untuk itulah banyak jasa potret pre wedding yang marak menawarkan jasanya dan sangat bervariasi. Sehingga membuat para konsumen menjadi terpukau. Apalagi kini ada foto prewed jepretan drone.

Hasil foto prewed jepretan drone ini tercetus dari ide seorang fotografer cantik bernama Helena Havard. Dia adalah seorang fotografer profesional yang sangat tertarik dengan trend aerial photography sebagai konsep foto prewedding.

Aerial photography ini adalah konsep pre wedding yang dilakukan di alam bebas dengan media drone sebagai kameranya. Sehingga para pasangan dapat memilih tempat-tempat terbuka, seperti pantai, tengah laut, hutan, dan masih banyak tempat yang lainnya.

Para pasangan yang telah memilih tempat terbuka tersebut nantinya akan diambil gambarnya oleh drone dengan sangat sempurna. Ada yang berfoto di tengah lautan dengan posisi terlentang seakan mereka sedang berbaring di atas permukaan laut.  Kemudian ada yang berbaring di tengah hutan nan rimbun. Ada lagi yang sedang duduk santai di tepi pantai, dan masih banyak lagi pose yang lainnya.

Artikel Lainnya