UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Top 3: Facebook Dukung Muslim Hingga Tutup 3 Aplikasi

Ditulis pada 11 Dec 2015
oleh :
Tag:
foto ist

foto ist

Jakarta – Beberapa anak usaha Facebook — seperti Instagram dan WhatsApp — menuai kesuksesan di dunia. Sebagai bukti, kedua aplikasi tersebut kini telah digunakan oleh ratusan juta orang di dunia.

Kendati begitu, hal ini tampaknya tak dirasakan oleh aplikasi lainnya yang juga dikembangkan Facebook. Imbasnya, Facebook menutup Creative Labs, divisi pengembangan aplikasi mobile yang telah berjalan selama 2 tahun.

Creative Labs menaungi pengembangan tiga aplikasi, antara lain Slingshot, Rooms, dan Riff. Dengan kata lain, ketiga aplikasi ini akan dihentikan pengembangannya.

Dilaporkan pertama kali oleh CNET sebagaimana dikutip dari Venture Beat, Selasa (8/12/2015), Facebook telah menarik aplikasi-aplikasi besutan Creative Labs dari toko aplikasi.

Jika Anda ingat, sebetulnya ketiga aplikasi itu adalah besutan perusahaan yang dihasilkan Hackathons. Slingshot merupakan aplikasi pesan instan yang tadinya direncanakan untuk menyaingi Snapchat. Sedangkan Room adalah layanan group messaging, dan Riff adalah sebuah layanan yang menampilkan video sosial dengan topik tertentu.

Tak satu pun dari ketiganya yang meraih daya tarik signifikan, seperti aplikasi milik Facebook — Messenger, WhatsApp, dan Instagram.

Penutupan Creative Labs tampaknya menjadi sinyal bagi Facebook untuk mengevaluasi kembali, dan Facebook tak perlu menjadikan ide Hackhaton sebagai divisi formal. CNET mengatakan bahwa Slingshot ditutup hari ini, dan diikuti Rooms pada 23 Desember mendatang.

(Cas/Isk)

 

Sumber : liputan6.com

Artikel Lainnya