UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Weatherflow Smart Weather Station: Solusi Tepat Untuk Jaga Kesehatan

Ditulis pada 29 Jun 2016
oleh :
Weatherflow Smart Weather Station: Solusi Tepat Untuk Jaga Kesehatan

foto ist

itoday – Cuaca yang tidak menentu saat ini menuntut kita memiliki alat rumah tangga pintar  untuk mendeteksi cuaca dengan cepat dan akurat. Pasti kejadian ini sering terjadi pada anda, ketika keluar dari kediaman yang nyaman pada siang hari yang menyengat, umumnya anda tidak akan mengira hujan bakal turun saat sore.

Hal ini berakibat anda kedinginan dan basah kuyub karena tidak persiapan untuk membawa jaket maupun payung. Apalagi jika anda salah kostum, menggunakan pakaian tanpa lengan ketika hujan.

Tapi kini anda tidak perlu khawatir, karena ada WeatherFlow Smart Weather Stations yang bisa membantu anda dalam mengantisipasi hal ini. Anda dapat mengetahui informasi terkait cuaca dan kondisi lingkungan di sekitar rumah anda dengan menggunakan alat rumah tangga pintar ini.

Sensor hujan haptic dan anemometer ultrasonic revolusioner WeatherFlow Sky mampu memberikan informasi data yang begitu akurat. Apalagi alat ini juga tidak disertai bagian pemeliharaan nol dan bagian yang bergerak.

Alat pendeteksi cuaca dan kondisi lingkungan ini dilengkapi dengan sensor SKY yang bisa mendeteksi turunnya hujan, mengukur UV index serta menghadirkan informasi kecepatan angin dengan akurat. Hal ini berarti, anda tidak hanya dapat melakukan antisipasi, namun jugabisa berjaga-jaga dengan mengangkat jemuran sebelum turunnya hujan.

WeatherFlow Smart Weather juga mendukung Bluetooth dan koneksi Wi-Fi yang hemat baterai. Dengan adanya Bluetooth dan koneksi Wi-Fi anda bisa mengetahui info cuaca lewat aplikasi yang terdapat di telepon pintar anda.

Menarik bukan alat pendeteksi cuaca ini? Karena sekarang anda tidak harus bergantung pada prakiraan cuaca yang ada di radio maupun televisi lagi guna mengetahui informasi terkini cuaca di sekitar anda.

Untuk mengkonfigurasikan dan menginstal alat ini sangat mudah dan tidak akan membuat anda repot. Alat untuk mendeteksi cuaca dan kondisi lingkungan ini dibanderol dengan harga sekitar 130 US$.

Jangan menunggu sakit baru anda tersadar pentingnya menjaga kesehatan. Anda wajib memiliki alat pendeteksi cuaca yang pinta ini di rumah anda. Sehingga anda tidak akan takut salah kostum apalagi salah memperkirakan cuaca ketika keluar dari rumah.

Artikel Lainnya