UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Wow! Alat ini dapat mengubah tembok dan pintu menjadi perangkat pintar

Ditulis pada 10 Jun 2016
oleh :
Wow! Alat ini dapat mengubah tembok dan pintu menjadi perangkat pintar

foto ist

itoday – Perkembangan teknologi saat ini memang mengalami peningkatan yang signifikan, hari ke hari semakin banyak bermunculan teknologi yang juga semakin canggih. Tentu hal ini akan semakin memudahkan pekerjaan manusia. Tapi sayangnya perkembangan teknologi yang semakin pesat ini, terkendala dengan biaya yang besar pada pembuatannya. Selain itu, produksinya juga tidak dapat di buat secara masal, sehingga kadang hanya di produksi terbatas.

Tapi manusia tidak akan pernah berhenti untuk terus berinovasi, untuk mengatasi semua itu. Di buatlah sebuah perangkat pintar untuk mengatasi produksi teknologi pintar yang terbatas, salah satunya perangkat pintar Knocki.

Terdengar mustahil bukan? Tapi ini merupakan kemajuan besar dalam bidang teknologi. Knocki merupakan sebuah alat pintar yang akan bekerja menjadikan benda di sekitarnya menjadi benda-benda pintar, yang tentunya dapat melakukan perintah yang kita inginkan. Bentuknya kecil dan bulat tapi manfaatnya luar biasa, sebagai contoh tembok di rumah anda akan menjadi pengendali lampu di ruangan.

Artikel Lainnya