UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Wow, Bohlam Pintar Ini Mampu Buat Kesan Berbeda Pada Rumah Anda

Ditulis pada 14 Jun 2016
oleh :
Wow, Bohlam Pintar Ini Mampu Buat Kesan Berbeda Pada Rumah Anda

foto ist

itoday – Rumah yang nyaman dan memiliki kesan hangat untuk pemilik rumah maupun tamu, tentunya akan membuat senang bagi siapapun yang ada di dalamnya. Dalam menciptakan kesan hangat pada sebuah rumah juga mudah, bisa kita lakukan cara dengan mengubah cat tembok maupun lewat perabotan yang ada di dalam dalamnya. Dengan begitu kesan ruangan yang berbeda akan hadir di ruangan rumah anda.

Kadang kala dalam menciptakan kesan ruangan yang hangat, atau ruangan yang memiliki kesan berbeda, dengan cara yang tak biasa itu sulit. Lantas lewat cara apa, jika kita ingin ciptakan kesan berbeda didalam rumah? Tidak perlu bingung ternyata lewat lampu, kita dapat ciptakan kesan hangat, atau kesan berbeda didalam rumah. Caranya juga cukup mudah anda hanya perlu mengganti lampu rumah anda.

Gantilah lampu rumah anda yang biasanya hanya memiliki pancaran warna putih pucat dengan lampu yang memiliki pancaran warna-warni. Qube adalah salah satu lampu yang bisa di gunakan, Qube sendiri merupakan bohlam lampu pintar, yang dapat terkoneksi dengan Wi-Fi. Qube juga bisa dibilang sebagai alat rumah tangga pintar karena lampu ini unik memiliki banyak manfaat, tidak hanya membuat kesan berbeda pada ruangan.

Artikel Lainnya