UPDATE Data Pantauan Tinggi Muka Air (Senin, 27 Januari 2014, Pkl 16.00 WIB : Katulampa 50 cm (Siaga 4/Normal) - Pesanggrahan 85 cm (Siaga 4/Normal) - Angke Hulu 130 cm (Siaga 3/Waspada) - Cipinang Hulu 90 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Hulu 50 cm (Siaga 4/Normal) - Depok 140 cm (Siaga 4/Normal) - Manggarai 710 cm (Siaga 4/Normal) - Karet 440 cm (Siaga 4/Normal) - Waduk Pluit -150 cm (Siaga 4/Normal) - Pasar Ikan 130 cm (Siaga 4/Normal) - Pulo Gadung 400 cm (Siaga 4/Normal) - Sunter Utara 86 cm (Siaga 3/Waspada) - Sunter Selatan 16 cm (Siaga 4/Normal) - Krukut Hulu 75 cm (Siaga 4/Normal)

Erick Thohir

Ditulis pada 24 Jun 2015
oleh :
Erick Thohir

Erick Thohir

itoday – Erick Thohir adalah salah satu pengusaha sukses ternama di Indonesia bahkan di kenal di beberapa belahan dunia lainnya seperti di benua Eropa tepatnya di Italia.

Erick Thohir yang menjabat direktur utama TVone dan pernah menjadi direktur utama republika ni adalah pengusaha yang fokus pada media dan pencinta olahraga.

Erick Thohir jiwa bisnis yang diwarisi oleh ayahnya yang bernama Teddy Thohir. Dari ayahnya lah Erick dan kakaknya Garibaldi Thohir mewarisi jiwa bisnis yang kuat.

Erick Thohir lahir dari ayah yang pekerja keras. Sang Ayah yang menjadi salah satu orang yang menguatkan sistem Astra Internasional hingga menjadi sangat kuat seperti saat ini. Meski ayahnya termasuk salah satu pengusaha yang disegani di Indonesia, tapi ayahnya tidaklah mewarisi asset langsung dari orang tuanya.

Erick Thohir masuk urutan ke berapa dalam daftar orang terkaya di Indonesia versi forbes. Sang kakak kandung juga yakni Garibaldi Thohir, sudah beberapa tahun terakhir ini masuk daftar orang terkaya versi forbes. Pada tahun 2013 ini, Garibaldi Thohir menempati urutan ke-30 orang terkaya di Indonesia dengan kekayaan 960 juta dolar AS atau setara dengan 11,04 triliun rupiah dengan kurs 11,500.

Biodata :

Nama Lengkap: Erick Thohir
Profesi: Pengusaha
Agama: Islam
Tanggal Lahir : 30 Mei 1970
Tempat Lahir: Jakarta
Warga Negara : Indonesia
Pendidikan: Glendale University (Bachelor of Arts), Universitas Nasional California (Master of Business Administration)

Nama Erick Thohir kian santer setelah diberitakan terkait dengan membeli mayoritas saham dari Club sepakbola asal Italia. Dengan menggandeng kerabatnya Rosan Roeslani dan Handy Soetedjo membeli 70% saham dari Inter Milan.

Dengan pembelian Inter Milan ini, berarti Erick Thohir telah memiliki 3 club olahraga dari luar negeri, diantaranya:

-Philadelphia 76ers, club basket NBA yang dimiliki Erick Thohir bersama rekannya Jason Levien

-DC United, club sepakbola yang berbasis di Amerika Serikat

-Inter Milan (Internazionale Milano), club sepakbola asal Italia

Kepemilikan Erick Thohir di klub bola basket dalam negeri:

-Satria Muda BritAma
-Indonesia Warriors

*Berbagai Sumber

Artikel Lainnya